HANYA DENGAN BAWANG PUTIH, HIPERTENSI TERATASI TANPA HARUS KE DOKTER

Hipertensi atau darah tinggi adalah penyakit yang akhir akhir ini sering saya alami.  mungkin karena faktor keturunan atau pola makan yang memicu timbulnya hipertensi.  Kadang kadang juga karena fikiran.  Biasanya tindakan yang saya lakukan adalah konsultasi ke dokter dan sembuh.  Tetapi terakhir ketika hipertensi  saya kambuh lagi dengan dokter yang sama saya merasa tak nyaman lagi karena setelah saya minum obat saya merasa sesak dan muncul rasa cemas dan takut.  Saya menghentikan mengkonsumsinya dan merasa lebih nyaman.  Berkat saran salah seorang kerabat sayapun mencoba menkonsumsi bawang putih sebagai pengganti obat obat kimia.  Dengan bermodalkan tensi digital saya selalu mengkonsumsi bawang putih jika terindikasi tensi saya naik. Alhamdulillah sudah satu bulan saya menggunakan cara ini dan belum pernah lagi ke dokter.  Dan memang terbukti mampu mengurangi tensi darah saya.  Cara mengkonsumsinya dengan memotong motongnya kecil kecil seperti obat lalu saya meminummya layaknya obat tentunya dengan air putih dan dengan istirahat rasa pening akibat naik tensi langsung reda. 

Comments

Popular Posts